Cara Beli Paket Chatting Whatsapp 5000 Sebulan TRI (3)

Operator Seluler tri, sejak awal kehadirannya di Indonesia, sekitar tahun 2008 lalu, memang sudah dikenal operator yang menjangkau kalangan menengah kebawah dengan memberikan layanan telekomunikasi dengan harga yang murah, bahkan paling murah.  Dulu waktu awal tri memberikan promo SMS dan Telepon gratis sepuasnya, jadi inget dulu tahun 2008 waktu di kost rela nongkrong di atap hanya buat teleponan, maklum waktu itu sinyal tri belum stabil seperti sekarang.
Saat ini pun di era internet , Hutchison Indonesia a.k.a TRI masih memanjakan para konsumennya dengan memberikan paket data yang murah abeeees. bahkan terbilang termurah daripada operator seluler lainnya.
Paket Data Favorit ane di TRI adalah paket 32GB harga Rp  60.000, emejing kan.. murah pake bingits... tak hanya itu, tri juga menyediakan layanan super murah dan super berguna.\
Yaitu paket chatting sebulan, paket khusus aplikasi perpesanan semacam whatshapp, line, kakaotalk, BBM dan line. paket ini tidak bisa digunakan untuk browsing dan tethering.

Untuk membeli paket data chat sebulan ini memang agak membingungkan caranya, kalau dulu untuk beli bisa diakses di USSD *123#, namun kemarin waktu aku beli, eee sudah hilang dari peredaran. dan konon adanya hanya di BIMATRI. Hanya saja di BIMATRI ini lokasi menu ini nggak jelas juga. (saking banyaknya paket-paket data yang ditawarkan tri). Namun pada akhirnya berhasil membeli paket data ini.

 Oke mari kita bahas

CARA MEMBELI PAKET CHATTING WA 5 RIBU SEBULAN TRI

1. Buka Aplikasi BIMA+, Lalu pada bagian kanan atas klik tombol pencarian (gambar kaca pembesar)

2. Masukan kata kunci "chatting", setelah muncul klik


3. Untuk membeli paket silakan klik tombol "beli" warna merah, 

Pastikan ada pulsanya yang cukup buat beli paket itu ya kawan 



Loading...

Post a Comment

0 Comments