Terkadang dalam berbelanja di sebuah marketplace, dalam hal ini adalah akulaku, pernah ane mengalami kendala, sudah bayar tapi belum sudah bayar tapi belum diverifikasi akulaku , pernah juga sudah bayar tapi belum dikirim, hal itu tentunya bikin bingung bagimana cara komplain akulaku untuk membuat laporan pengaduan ke akulaku?
waktu awal dulu memang agak susah untuk menemukan tempat komplain akulaku, baik melalui nomor telepon ataupun melalui alamat email. Sekarang sudah berbeda, akulaku lebih lengkap dan lebih bagus dalam pelayanan, sekarang sudah memiliki tempat pusat bantuan akulaku yang baik dan responsif. salut sama akulaku yang terus melakukan pembenahan dalam layanannya.
NOMOR CUSTOMER SERVICE / CALL CENTER AKULAKU INDONESIA
Sebagai bentuk hubungan dengan customer, Akulaku juga menyediakan layanan pelanggan yang memberikan layanan bagi para pelanggan terkait perbelanjaan hingga transaksi pembayaran.
Berikut adalah alamat Pusat Bantuan akulaku Indonesia:
Email: cs.id@akulaku.com
Telepon: 1 500 920
Alamat Kantor Akulaku Pusat (ane kutip dari google maps)
Gedung Graha Lestari, Lantai 11 Zona 5, Jl. Kesehatan No.48, RT.1/RW.4, Petojo Sel., Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160
Loading...
0 Comments