Alamat Kontak Call Center Customer Service Akulaku Indonesia

Akulaku Fintech adalah aplikasi perkreditan online dengan konsep marketplace. Akulaku Indonesia di Indonesia dikelola oleh PT Akulaku Silvrr Indonesia, konon akulaku pertama kali didirikan di negara malaysia yang kemudian melebarkan bentangan sayapnya ke negara Indonesia.

Terkadang dalam berbelanja di sebuah marketplace, dalam hal ini adalah akulaku, pernah ane mengalami kendala, sudah bayar tapi belum sudah bayar tapi belum diverifikasi akulaku , pernah juga sudah bayar tapi belum dikirim, hal itu tentunya bikin bingung bagimana cara komplain akulaku untuk membuat laporan pengaduan ke akulaku?
waktu awal dulu memang agak susah untuk menemukan tempat komplain akulaku, baik melalui nomor telepon ataupun melalui alamat email. Sekarang sudah berbeda, akulaku lebih lengkap dan lebih bagus dalam pelayanan, sekarang sudah memiliki tempat pusat bantuan akulaku yang baik dan responsif. salut sama akulaku yang terus melakukan pembenahan dalam layanannya.

NOMOR CUSTOMER SERVICE / CALL CENTER AKULAKU INDONESIA 

Sebagai bentuk hubungan dengan customer, Akulaku juga menyediakan layanan pelanggan  yang memberikan layanan bagi para pelanggan terkait perbelanjaan hingga transaksi pembayaran.
Berikut adalah alamat Pusat Bantuan akulaku Indonesia:

Email: cs.id@akulaku.com
Telepon: 1 500 920

Alamat Kantor Akulaku Pusat (ane kutip dari google maps)

Gedung Graha Lestari, Lantai 11 Zona 5, Jl. Kesehatan No.48, RT.1/RW.4, Petojo Sel., Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160


Loading...

Post a Comment

0 Comments